Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Berbuka Puasa Ramadhan Jajaran Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Kepada Warga

33
×

Jelang Berbuka Puasa Ramadhan Jajaran Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Jajaran  TNI dari Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes bagi-bagi ratusan takjil kepada warga untuk berbuka puasa diruas jalan raya depan Makoramil setempat,  Sabtu (23/4/2022) sore.
Bati Tuud Koramil 09 Tonjong Peltu Edy Burhanudin, mengatakan  setidaknya ada 100 nasi kotak yang dibagikan kepada warga dan para pengendara kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan.
“Kita memanfaatkan bahu jalan di depan koramil untuk membagikan takjil agar tidak terlalu mengganggu arus lalu-lintas,” katanya.
Dikatakan Burhanudin kegiatan berbagi jelang buka puasa itu adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat tanpa memandang status sosial, terlebih di situasional krisis ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.
“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi semuanya, khususnya bisa membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa sebelum sampai di rumah,” ujarnya.
Tampak selain kegiatan di jalan, para anggota  Babinsa juga membagikan nasi kotak kepada warga di sekitar pangkalan.- (aan/imam)

Baca Juga :  Selalu Hadir Saat Dibutuhkan Masyarakat, Ini Yang Diperbuat Satgas Yonif Raider 142/KJ