Iklan

terkini

Hindari Kecemburuan Babinsa Terjun Langsung Data Warga Penerima PKH

23/04/2022, 13:36 WIB Last Updated 2022-04-23T06:36:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI -  Dalam rangka pemutakhiran data dalam  Program Keluarga Harapan (PKH) Babinsa 17/ Wonosegoro Kodim 0724/  Boyolali Serda Hari Jumianto bersama dinas terkait melaksanakan survei dan pendataan ke rumah warga yang akan mendapatkan bantuan program  tersebut, Sabtu (23/4/2022).

Dalam  survei dan pendataan tersebut, Babinsa  bersama dinas terkait mendata rumah yang berhak mendapatkan program PKH di Desa Banyusri, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

" Tujuan verifikasi di lapangan agar bantuan sosial ini benar-benar tepat sasaran sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan", ungkap Serda Hari Jumianto.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengimbau kepada Danramil untuk memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Kadus II Desa Banyusri Bpk Sugiyanto mengatakan, dengan pihak Koramil diharapkan warga mengerti sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi terjadi kecemburuan
 dalam warga dalam penerimaannya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Kecemburuan Babinsa Terjun Langsung Data Warga Penerima PKH

Terkini Lainnya

Iklan