iklan

Iklan

iklan

terkini

Guna Meningkatkan Herd Immunity, Polsek Losari Giat Pantau Vaksinasi Dosis Lanjutan

15/04/2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-04-15T09:01:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Losari Kawal terus vaksinasi dosis 2 dan Dosis 3 di Desa Limbangan Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Kamis (14/4/2022) malam.

Kegiatan vaksinasi ini di laksanakan setelah warga melaksanakan ibadah terawih dalam menghadapi bulan ramadhan agar tetap terus di lakukan dengan Kegiatan penyuntikan vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan komunal tubuh Masyarakat.

Tampak petugas vaksinator dari Puskesmas Losari yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Losari gencar vaksinasi guna mendukung program pemerintah pusat percepatan vaksinasi dosis 2 maupun dosis 3 dengan target capaianya 100% yang di Prioritaskan Dosis ke 2.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum F mengatakan, giat penyuntikan vaksinasi yang berlangsung saat ini di laksanakan pada malam hari untuk tetap menjaga stamina tubuh kepada petugas nakes, harapannya agar tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pemberian penyuntikan vaksinasi Covid-19.  

Dikatakan Umi kegiatan vaksinasi ini mrndapat pengawalan dari Kanit binmas Polsek Losari IPDA. Dwi Utomo bersama anggota Bhabinkamtibmas yang berlangsung pada malam hari di Desa Limbangan, Kecamatan Losari.

Selain melakukan pengamanan anggota Polsek Losari juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Promes) 5M.

Menurut Umi mematuhi Prokes merupakan kebijakan pemerintah pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Losari,” tutupnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Meningkatkan Herd Immunity, Polsek Losari Giat Pantau Vaksinasi Dosis Lanjutan

Terkini Lainnya

Iklan