iklan

Iklan

iklan

terkini

Guna Mendapat Vaksinasi Warga Diarahkan Ke Puskesmas Dibulan Ramadhan Buka Pelayanan Sampai Malam Hari

13/04/2022, 21:05 WIB Last Updated 2022-04-13T14:05:05Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Puluhan warga Desa Cilibur berbondong-bondong menuju kantor desa sebagai lokasi pelayanan vaksinasi yang digelar tiap hari guna mendapatkan vaksinasi dosis lanjutan, Rabu (13/4/2022).

Kepala Desa (Kades) Cilibur melalui Sutarno selaku Sekdes membenarkan  puluhan warganya pada hari ini mendatangi kantor desa guna mendapat vaksin lanjutan.

"Selain mereka telah menyadari manfaat vaksin juga mereka khususnya bagi keluarga penerima  manfaat (KPM) yang mendapat berbagai bantuan dari Pemerintah saat ini sangat antusias minta divaksin untuk keperluan syarat pengambilan bantuan yang diwajibkan  agar sudah divaksin dosis lanjutan," kata Sutarno.

Kegiatan vaksinasi lanjutan pada hari ini, kata Sutarno, diserbu warga bahkan masih ada warga yang datang disuruh pulang  dan agar besok bisa datang lagi, pasalnya stok vaksin yabg dibawa tim tenaga kesehatan  (Nakes) telah habis, dan mereka manakala terpaksa ingin divaksin pada hari ini oleh tim Nakes diarahkan untuk datang ke Puskesmas Paguyangan.

Sutarno menghimbau kepada warga manakala ingin divaksin  di lokasi desa agar datang lebih awal karena stok vaksin yang dibawa tim nakes jumlah tiap harinya terbata sehingga  mereka datangnya sudah siang  diarahkan ke Puskesmas, pasalnya di Puskesmas ditengah bulan ramadhan membuka pelayanan vaksinasi sampai malam hari.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Mendapat Vaksinasi Warga Diarahkan Ke Puskesmas Dibulan Ramadhan Buka Pelayanan Sampai Malam Hari

Terkini Lainnya

Iklan