iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Simo Komsos Bersama Pengusaha Kerupuk

05/04/2022, 12:07 WIB Last Updated 2022-04-05T05:07:28Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Supardi  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Bapak Sumanto terkait Pengembangan Usaha Kerupuk.Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman Bapak Sumanto yang merupakan pengusaha Kerupuk di Desa Pentur, Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Selasa (05/04/2022).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat serta memberikan motivasi di tengah pandemi ini.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A beberapa waktu lalu memerintahkan kepada para Babinsa untuk selalu baik-baik dengan masyarakat, terutama di wilayah binaan masing-masing agar bisa mengimplementasikan TNI manunggal dengan rakyat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi bagi warga binaannya dalam kegiatan apapun," tegas Dandim.

Danramil Simo Kapten Cba Agus Setyo menambahkan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu kami mengharapkan para Babinsa yang ada di Koramil 12/Simo untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.
Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Dengan adanya kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat dan juga untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Danramil.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eratkan Silaturahmi, Babinsa Simo Komsos Bersama Pengusaha Kerupuk

Terkini Lainnya

Iklan