Iklan

terkini

Berikan Pelayanan Prima, Perumda Air Minum Baribis Langsung Perbaiki Pipa yang Bocor Dibobol Warga

19/04/2022, 23:22 WIB Last Updated 2022-04-19T16:22:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tim Tekhnisi Perumda Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Baribis, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes telah memperbaiki pipa di Desa Jipang  yang sempat bocor akibat dibobol warga tanpa izin yang berdampak pada pasokan air bersih di beberapa pelanggannya terganggu, Selasa (19/4/2022).

Tony salah satu teknisi Perumda Tirta Baribis Bantarkawung membenarkan kondisi pipa yang bocor itu akibat dibobol warga, namun saat ini sudah diperbaiki kembali guna memberikan pelayanan kepada pelanggan di Desa Jipang yang sebagian mengalami mati total selama tiga hari.

"Berdasarkan hasil pengecekan dilapangan memang pipa tersebut telah dilakukan pembobolan," ujarnya.

Lebih lanjut Tony menjelaskan, setelah dilakukan perbaikan pipa pihaknya  memberikan pemahaman kepada warga. "Mudah-mudahan aliran air Perumda air minum Tirta  Baribis yang diambil dari sumber mata air ke pelangan akan segera lancar dan normal," tuturnya.

Sementara Kepala Unit Perumda air minum Tirta Baribis Kecamatan Bantarkawung Fatkhurokhman Wahid menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas gangguan dan ketidak nyamanan yang terjadi, kedepan pihaknya akan selalu stanbay dan memantau guna ketersediaan pasokan air sampai dengan jelang lebaran agar ketersediaan air bersih  bagi para pelanggan di Kecamatan Bantarkawung tercukupi.

"Jelang lebaran Idul-Fitri nanti 
 pasokan air bagi pelanggan di wilayah Kecamatan Bantarkawung akan kita cukupi, kami akan terus pantau dan standby bilamana ada gangguan akan segera kita tindaklanjuti dan perbaiki," pungkasnya -  (yayan).

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Pelayanan Prima, Perumda Air Minum Baribis Langsung Perbaiki Pipa yang Bocor Dibobol Warga

Terkini Lainnya

Iklan