iklan

Iklan

iklan

terkini

Dukung Program Pemerintah, Polres Pekalongan Terus Gelar Vaksinasi Massal

09/04/2022, 10:47 WIB Last Updated 2022-04-09T03:49:17Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Polres Pekalongan terus berupaya menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal baik vaksinasi tahap 1, 2 dan Booster. Hal itu dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga masyarakat tahan terhadap virus Covid-19.

“Kami berharap di bulan April 2022 ini bisa mencapai target dan masyarakat Kab. Pekalongan bisa tervaksin,” ucap Kasubsi PIDM Sihumas Ipda A. Tamerin, Sabtu (9/4/2022).

Seperti biasa, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin petugas paramedis memeriksa para peserta yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19. Setelah memenuhi syarat, petugas langsung menyuntikkan vaksin ke warga. 

Terlihat para warga masyarakat sangat antusias datang berbondong-bondong  untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Namun demikian meskipun sudah divaksin masyarakat diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan bisa terpapar Covid-19. 

“Dalam menjalankan protokol kesehatan, jangan jadikan beban tetapi jadikan sebuah kebiasaan sebagai bentuk penanggulangan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” harap dia. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Program Pemerintah, Polres Pekalongan Terus Gelar Vaksinasi Massal

Terkini Lainnya

Iklan