iklan

Iklan

iklan

terkini

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Brebes Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

26/04/2022, 13:07 WIB Last Updated 2022-04-26T06:08:42Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bakti Sosial (Baksos) DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Brebes, serentak di 17 Unit Kerja tingkat kecamatan, melakukan kegiatan bagi-bagi sajian makanan untuk berbuka puasa (takjil) yang menargetkan 2000 paket takjil perkecamatan.

Tampak Pembagian Takjil oleh DPC Srikandi PP Unit Kecamatan Bumiayu bertempat di ruas Jalan Nasional Purwokerto - Tegal tepatnya di Depan Pasar Induk Kecamatan Bumiayu, 24 April 2022 Kemarin.



Ketua DPC Srikandi (PP) Joelita Pramudyanti menjelaskan kegiatan Baksos bagi- bagi takjil tersebut merupakan kegiatan yang rutin setiap tahun diagendakan oleh DPC Srikandi PP Brebes.

"Joelita mengatakan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan bertujuan untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian anggota Srikandi, sekaligus menanamkan kebaikan kepada sesama manusia," terangnya.

Lanjut Joelita Sebagai Pengurus dan anggota Srikandi PP, sudah seharusnya tertanam sikap tepo seliro, peka dan peduli terhadap sesama sehingga mampu memberikan kiprah yang positif untuk masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini meberikan 2000 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sehingga dapat berbuka puasa dengan tenang tanpa tergesa-gesa mencari warung untuk berbuka.


Khafidoh Asro Srikandi asal Desa Dukuh Turi Bumiayu menyampaikan kegembiraanya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bersama teman- teman Srikadi lainya.

"Kami merasa senang karena dapat membantu masyarakat di bulan Ramadhan ini, walau hanya sekedar memberikan takjil semoga ini bermanfaat," tutur Fidoh.

"Pembagian takjil berjalan aman dan lancar walau terkendala hujan, namun tetap tidak mematahkan semangat  para Srikandi yang terjun ke jalan bahkan ke gank-gank membagikan takjil ke masyarakat dan pengendara yang melintas, serta tukang becak dan ojek," pungkasnya. (yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Srikandi Pemuda Pancasila Brebes Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Terkini Lainnya

Iklan