iklan

Iklan

iklan

terkini

Ditlantas Polda Jateng Lakukan Asistensi Quick Respon Penanganan Laka Lantas di Brebes

08/04/2022, 13:17 WIB Last Updated 2022-04-08T06:19:22Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng Kompol Fadli melakukan pengecekan satgas quick respon penanganan laka lantas dalam rangka persiapan Ops Pengamanan Ketupat Candi 2022 di Polres Brebes, Kamis(7/4/2022) kemarin

Fadli  dalam arahannya mengatakan saat menghadapi ops ketupat candi kita harus bersinergi dengan stake holder lainnya khususnya dalam penanganan Laka lantas.

“Diharapkan kepada semua stakeholder punya No.HP kantor bila perlu dibuat group WA untuk quick respon penanganan Laka lantas,” ucapnya

Dikatakan Fadli dengan berkembangnya teknologi dimana masyarakat sudah mampu membuat narasi maupun unggahan di media social terkait kejadian khususnya kecelakaan lalulintas harapannya masing-masing instansi mempunyai akun resmi yang dapat memberikan penerangan maupun kejelasan terkait peristiwa tersebut sehinnga tidak mengakibatkan berita Hoax yang berkembang di masyarakat.

“Tidak mungkin Polri dalam hal ini Sat Lantas bekerja sendiri dalam penanganan laka lantas dengan keterbatasan personil, kita harus saling mendukung apabila ada kejadian laka lantas bagaimana dalam kejadian masing-masing stakeholder dengan cepat melakukan penanganan jika perlu back up dari personil Polsek maupun bhabinkamtibmas yang tau kondisi masyarakat sekitar kejadian,” ujar  Fadli.
Tampsk dalam kegiatan asistensi ini selain dihadiri oleh Sat Lantas jajaran Ex Wil Pekalongan juga terdapat pihak Jasaraharja, Damkar, Rumah Sakit, BPBD, Dishub maupun pengelola TOL diharapkan bias menyamakan persepsi terkait Quick respon penanganan Laka Lantas. - (imam)

Sumber : humas Polres Brebes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditlantas Polda Jateng Lakukan Asistensi Quick Respon Penanganan Laka Lantas di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan