Scroll ke Atas
Berita Utama

Dibulan Ramadhan Polsek Banjarharjo Masih Edukasikan Prokes dan Bagikan Masker

29
×

Dibulan Ramadhan Polsek Banjarharjo Masih Edukasikan Prokes dan Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Penertiban penggunaan masker di tempat terus dilakukan oleh Jajaran kepolisian Sektor Banjarharjo untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat guna cegah penularan penyebaran pandemi Covid 19, Senin (4/4/2022).
Kapolsek Banjarharjo AKP Teguh mengatakan melalui giat Operasi Yustisi ini diharapkan akan menumbuhkan rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Covid-19, apalagi di bulan Suci Ramadhan tersebut  diperlukan kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid -19 di Kabupaten Brebes.
“Selalu patuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk meminimalisir penularan Covid -19,” katanya.
Dikatakan Teguh, kegiatan tersebut sejalan kebijakan pemerintah menekan penyebaran virus corona dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.
“Secara rutin Satgas Covid-19 Kabupaten Brebes menggelar operasi yustisi dan bagikan masker ke warga untuk mendukung dan mensukseskan PPKM Skala Mikro guna menekan laju penyebaran virus corona,” ujarnya.
Lanjut Teguh  pihaknya berharap selain mendukung PPKM, juga masyarakat  agar mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah guna terciptanya Indonesia bebas Covid-19.
“Mari kita dukung giat vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah demi terwujudnya Indonesia bebas COVID-19,” pungkasnya . (imam)

Baca Juga :  Pemdes Tanjungharjo Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat Kabupaten