iklan

Iklan

iklan

terkini

Di Bulan Ramadhan Kapolsek Bumiayu Monitoring Vaksinasi Malam Hari

09/04/2022, 17:06 WIB Last Updated 2022-04-09T10:06:22Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Meski  di bulan Ramadhan kegiatan  vaksinasi terus digalakan dan berjalan, sehingga terus dipantau oleh Polres Brebes melalui polsek-polsek. Seperti kegiatan yang dilaksanakan dikecamatan Bumiayu tepatnya di Puskemas Bumiayu dengan menggelar vaksinasi dosis 2 dan 3  psda malam hari, Jum’at malam (8/4/2022)

Kapolsek Bumiayu AKP Heri mrngatakan pihaknya gelar monitoring vaksinasi pada malam hari yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman.

Dikatakan Heri personilnya  dilibatkan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah dalam rangka percepatan menuju herd immunity.

"Salah satu yang dilakukan berupa monitoring pelaksanaan vaksinasi, baik yang diselenggarakan Polri maupun pemerintah daerah melalui puskesmas," ujarnya.

Lanjut Heri giat monitoring ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi  di wilayah hukum Polsek Bumiayu berjalan lancar dan aman. Selain itu memastikan agar tidak timbul kerumunan yang mengakibatkan menjadi klaster penyebaran Covid-19.

"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksnnasi  gu na mencapai kekebalan kelompok dan bagi  yang sudah divaksin, juga agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes)," pungkasnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Bulan Ramadhan Kapolsek Bumiayu Monitoring Vaksinasi Malam Hari

Terkini Lainnya

Iklan