Iklan

terkini

Dalam Ops Ketupat Candi 2022 Polres Brebes Siap Waspadai Persimpangan Jalan dan Pasar Tumpah

23/04/2022, 16:40 WIB Last Updated 2022-04-23T09:41:01Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes  gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di halaman Mapolres Brebes setempat, Jum'at (22/4/2022).

Apel yang  dihadiri  Forkopimda Brebes,Instansi lainnya. Serta para Kapolsek jajaran se Polres Brebes.

Operasi tingkat Polda Jateng kali ini mengusung tema, “Dengan Operasi Ketupat Candi 2022, kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan sehat pada perayaan Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polda Jateng”. Dalam amanatnya, yang dibacakan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto
Selai itu disinggung pula tentang KRYD yang perlu dilaksanakan mengingat masih terindikasi adanya penyakit masyarakat. Seperti judi, miras dan tindak kriminal serta peredaran narkoba.

Dikatakan Faisal pihaknya telah melakukan antisipasi daerah rawan kemacetan akibat persimpangan maupun pasar tumpah yang ada di wilayah Brebes. “ Beberapa jalur favorit arus mudik dan arus balik di brebes diantaranya melalui Tol, Jalur Pantura, Jalur tengah dan Jalur selatan akan digelar personil untuk melakukan pengamanan,” ujarnya.

Faisal juga akan berkoordinasi dengan Polda Jateng apabila di jalur pejagan prupuk mengalami kemacetan dengan mengalihkan lewat exit tol Tegal dan pemalang bagi masyarakat yang akan menuju purwokerto,” tuturnya  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Ops Ketupat Candi 2022 Polres Brebes Siap Waspadai Persimpangan Jalan dan Pasar Tumpah

Terkini Lainnya

Iklan