Iklan

terkini

Cegah Terjadinnya Tawuran, Polsek Wanasari Bubarkan Puluhan Pelajar Saat Merayakan Kelulusan

22/04/2022, 13:06 WIB Last Updated 2022-04-22T06:06:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Anggota Polsek Wanasari Polres Brebes belum lama ini berhasil membubarkan puluhan siswa/ pelajar yang merayakan kelulusan di lapang wilayah Jalur Pantura Kecamatan Wanasari.Hal itu untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar.

Tampak dalam penertiban yang di lakukan anggota unit reskrim Polsek wanasari, terdapat sejumlah pelajar yang merayakan kelulusan dengan aksi coret – coret baju seragam. Selanjutnya  dilakukan upaya penertiban dan imbauan mengenai protokol kesehatan dan pembubaran guna mengantisipasi terjadinya tawuran maupun menggangu ketertiban umum.
Anggota unit reskrim Polsek Wanasari saat mendatangi puluhan pelajar tersebut, mereka sedang melakukan aksi corat-coret seragam. Bahkan, salah satu dari puluhan pelajar tersebut terdapat satu pelajar perempuan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Kanit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Cecep Subarkah mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya gerombolan pelajar yang sedang berkumpul, saat didatangi ternyata mereka sedang merayakan kelulusan dengan corat coret baju seragam sekolah.katanya saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at (22/4/2022).

Dikatakan Cecep masih ada beberapa tempat keramaian yang untuk merayakan kelulusan pelajar di tempat lainnya sehingga pihakya melakukan patroli mobiling bersama anggota untuk menyisir tempat – tempat yang biasa buat kumpul para siswa /pelajar yang bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang bisa membahayakan orang lain maupun menghilangkan nyawa,  

Lanjut Cecep mereka saat di lakukan penggledahan oleh petugas tas mereka tidak ditemukan adanya benda tajam maupun berbahaya lainnya hanya di temukan barang cat semprot saja.

“Kami berikan mereka waktu untuk berfoto, setelah itu kami minta mereka untuk membubarkan diri  pulang kerumah masing masing, tanpa ada konvoi,” pungkasnya (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Terjadinnya Tawuran, Polsek Wanasari Bubarkan Puluhan Pelajar Saat Merayakan Kelulusan

Terkini Lainnya

Iklan