iklan

Iklan

iklan

terkini

Bulan Penuh Berkah, Polres Brebes Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

12/04/2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-04-12T13:43:20Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ditengah  Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Brebes dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu seperti pengayuh Becak dikawasan jalan Soedirman Brebes, dan kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban mereka selama di bulan suci Ramadhan, Senin (11/4/2022) kemarin.

Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan tersebut, Polres Brebes membagikan sejumlah Bingkisan yang berisi sembako, untuk masyarakat umum yang kurang mampu salah satunya kepada penjaga makam (juru Kunci ) Di Desa Siasem, sebagai  wujud kepedulain dengan sesama di bulan Suci ini.

Tampak kegiatan yang dipimpin Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih yang di dampingi anggotanya langsung turun ke jalan dalam membagikan puluhan bingkisan yang  berisi sembako tersebut.

Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih mengungkapkan dalam menghadapi bulan ramadhan tahun ini ada rangkaian tersendiri untuk pengemban satuan fungsi SDM Polres Brebes dengan membagikan sembako kepada masyarakat pengayuh becak, juru parkir, serta blusukan ke rumah warga dengan membagikan bingkisan untuk meringkan beban masyarakat di massa pandemi Covid–19.

 “Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) agar masayarakat selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Pipit kegiatan ini juga merupakan rangkaian tersendiri bagi Polres Brebes  untuk masyarakat di tengah pandemi Covid – 19, sehingga masyarakat juga bisa merasakan dengan adanya pembagian bingkisan ini semoga bermanfaat dan bisa di gunakan saat berbuka puasa maupun sahur.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan serta dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, ” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Penuh Berkah, Polres Brebes Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan