iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Kratonan Amankan Ibadah Sabtu Sunyi GKJ Joding & Sholat Magrib Masjid Al- Hikmah

16/04/2022, 21:57 WIB Last Updated 2022-04-16T14:59:50Z


EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan  dan Masjid Al Hikmah.

Terkait hal itu pada hari Sabtu 16  April 2022  pukul 18.00 WIB sampai 18.54 Wib Ibadah Sabtu Sunyi  di Gkj Joding  Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan pengamanan ibadah Sabtu Sunyi di GKJ Joding dilanjutkan pengamanan umat muslim melaksanakan buka puasa dilanjutkan sholat Mahrib di Masjid Al- Hikmah  Joyodiningratan di Jln. Gatot Subroto No. 222 Kratonan Kelurahan Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta.

“Harapanya dengan hadirya Babinsa  dalam pengamanan Ibadah Sabtu Sunyi dan umat muslim yang berbuka puasa Sholat Magrib di Masjid Al - Hikmah bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan ibadahnya”, ungkap Sersan Mayor  Yudi Widianto.



Kegiatan Ibadah ini mengambil tema “Di Antara Kematian dan Kehidupan” dengan pendeta Berita Tri Setya Nugroho dan dihadiri Jemaat GKJ Joyodiningratan 90 orang.

Usur pengamanan TNI 1 orang (Babinsa), Polres 6 orang, Polsek 5 orang, DPP Iptu Wahyono 
No. HP. 081393020755. Selama kegiatan Ibadah Sabtu Sunyi di GKJ Joding mulai Jam 18.00 WIB - 18.54  WIB  berjalan dengan tertib dan aman untuk umat muslim yang melaksanakan bukak puasa dilanjutkan  sholat magrib  di Masjid Al Hikmah Kratonan  dengan tertib dan aman Prokes di laksanakan.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Kratonan Amankan Ibadah Sabtu Sunyi GKJ Joding & Sholat Magrib Masjid Al- Hikmah

Terkini Lainnya

Iklan