Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Curanmor di Bulan Ramadhan, Polsek Bulakamba Gencar Patroli Yellow Paper

30
×

Antisipasi Curanmor di Bulan Ramadhan, Polsek Bulakamba Gencar Patroli Yellow Paper

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam mencegah kejahatan pencurian kendaraan bermotor selama bulan Suci Ramadhan 2022 Polsek Bulakamba melaksanakan patroli harkamtibmas, Senin (4/4/2022) dini hari.
Kapolsek Bulakamba AKP Pardi S,H mengatakan salah satunya dengan rutin menggelar Yellow Paper Patroli, ke pemukiman masyarakat yang ada di desa Banjaratma Kecamatan Bulakamba.
Dikatakan Pardib kegiatan Patroli Yellow Paper sendiri merupakan terobosan Polsek Bulakamba dalam Mengantisipasi makin maraknya terjadinya pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Bulakamba.
Lanjut  Pardi S,H giat Yellow Paper Patroli ini menyasar kendaraan masyarakat yang di parkir tidak sesuai dengan ketentuan, kitaberikan imbauan selama bulan suci Ramadhan.
“Petugas Patroli melaksanakan patroli mulai dari Balaidesa Grinting, Desa Kluwut dan Desa Karangsari Kecamatan Bulakambas selanjutnya di wilayah Desa Banjaratma. Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian ternak serta gangguan kamtibmas lainnya,” tuturnya.
Tambah Pardi , untuk kegiatan ini dilakukan di jam jam Trawih agar tetap aman dan kondusif. (imam)

Baca Juga :  Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H