Scroll ke Atas
Berita Utama

Agenda Rutin Jelang Lebaran Pemdes Pandansari Paguyangan Bagikan Insentif Kepada Ketua Rt/Rw Dan Linmas

32
×

Agenda Rutin Jelang Lebaran Pemdes Pandansari Paguyangan Bagikan Insentif Kepada Ketua Rt/Rw Dan Linmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di aula kantor Desa Pandansari kecamatan  Paguyangan kabupaten  Brebes digelar kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan vaksinasi di lanjutkan pemberian bantuan intensif kepada Ketua Rt /Rw serta anggota para Linmas, Selasa (19/4/2022) siang.
Kepala Desa (Kades) Pandansari Irwan Susanto mengatakan kegiatan tersebut digelar secara rutin menjelang lebaran dalam rangka memberikan bantuan insentif kepada Ketua Rt/Rt.
Irwan memaparkan  terkait tupoksi linmas yang ada di wilayahnya dan  pengelolaan air bersih dengan sistim water meter dan transaksi.
Selain itu juga menyampaikan  menghimbau kepada masyatakat diantaranya  masalah pelunasan/pembayaran PBB di desa harus lunas pada tanggal 3 Juni 2022 sampai 100% dan  sertifikat massal/PTSL akan di laksanakan bulan depan setelah lebaran. 
Tursinah selaku bidan desa menyampaikan 
masalah pemberlakuan hidup bersih dan sehat (PHBS) dan berharap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mendaftar di Puskesmas maupun di bidan desa masing-masing dan tetap untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M.
Hal yang sama disampaikan Sertu Sugeng Widodo selaku anggota Babinsa terkait  warga yang belum di vaksin tolong segera disebar luaskan ke warga lainnya untuk segera melakukan vaksinasi dengan dosis lanjutan guna membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19 dan percepatan capaian vaksinasi di kabupaten Brebes tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Warga Donohudan Ucapkan Terima Kasih Pada Babinsa