Iklan

terkini

Warga Prapag Kidul Dikejutkan Penemuan Mayat Pria Yang Mengapung di Sungai Bosok Losari

28/03/2022, 11:33 WIB Last Updated 2022-03-28T04:33:46Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES-  Warga di Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes dikejutkan dengan penemuan mayat di aliran sungai di desa setempat, Minggu (27/3) sore. 

Keterangan yang dihimpun menyebutkan diketahui, korban merupakan warga Desa Karangdempel, Kecamatan Losari.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum membenarkan kejadian tersebut.

"Betul, memang ada itu penemuan mayat Jenis kelaminnya laki-laki,” katanya.

Dikatakan Umi,  mayat itu ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung di aliran  sungai Bosok di Desa Papag Kidul, Kecamatan Losari sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu ada warga Prapag Kidul Wircam (49) dan Camid (55) ketika mau jalan menuju ke Balongan miliknya, kemudian melintas di pinggiran sungai selanjutnya melihat ada mayat.

“Kalau dari informasi yang saya dapat, korban warga Desa Karangdempel bernama Samsuni (41) yang dilaporkan sudah menghilang 2 hari yang lalu,” ujarnya.

Sementara Petugas Polsek Losari bersama team medis dari Puskesmas  yang saat itu menerima laporan dari warga langsung mendatangi ke TKP.

"Dari pemeriksaan terhadap tubuh korban fisik luar, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau tindakan kekerasan, selanjutnya  jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga, dari pihak keluarga didapatkan informasi bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan menolak untuk dilakuka autopsi, dan langsung dimakamkan,” tutur Umi - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Prapag Kidul Dikejutkan Penemuan Mayat Pria Yang Mengapung di Sungai Bosok Losari

Terkini Lainnya

Iklan