Scroll ke Atas
Berita Utama

Wakil Bupati Batang Safari Jum’at di Desa Gringgingsari

33
×

Wakil Bupati Batang Safari Jum’at di Desa Gringgingsari

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BATANG – Safari Jum’at merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Batang Suyono setiap hari Jum’at. 
Safari Jum’at kali ini dilaksanakan di Desa Gringgingsari, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang. Dalam giat kali ini wabup didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Wonotunggal dan Kepala Desa Gringgingsari serta dari relawan Komunitas Batang Berbagi ( KBB ). 
Pada kegiatan safari Jum’at ini, Wabup Suyono melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Karomah dengan warga masyarakat Desa Gringgingsari, setelah itu, dilanjutkan pembagian santunan kepada 25 anak yatim. 

Selanjutnya Wabup Suyono membagikan  1.500 Kg Gula kepada masyarakat yang ber KTP  di Balai Desa Gringgsingsari dibantu oleh relawan KKB
Dalam sambutannya Wabup Suyono menyampaikan bahwa,kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Batang.
“Kegiatan ini kami lakukan guna menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Batang, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan berkah silaturahmi oleh Allah SWT,” katanya.
“Silaturahmi itu sangat penting, dengan silaturahmi kita bisa selalu menjaga kekeluargaan dan persaudaraan serta kerukunan. Sudah menjadi kewajiban saya selaku pelayan masyarakat menjaga tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat kabupaten batang. Suatu kehormatan bagi saya sebagai pelayan masyarakat mendapat kehormatan di desa ini yang mana warga gringgingsari sangat menghormati serta menjunjung kerukunan dan kekeluargaan kepada siapapun yang berkunjung ke desa gringging seperti yang saya lakukan saat ini,” ungkapnya, Jum’at (11/3/22) di Masjid Al Karomah.
Sementara itu, Kades Gringgingsari Sigit  mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada wakil bupati dan relawan yang telah memberikan gula kepada warga Gringgingsari.
” Selaku pemerintah desa dan warga masyarakat Gringgingsari kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Wabup Suyono yang telah mengunjungi warga kami, dan kami sangat berterima kasih juga kepada relawan KBB yang telah membantu dalam penyaluran pembagian gula kepada masyarakat Gringgingsari. Semoga amal baik semuanya diterima  dan mendapat barokah dari Allah SWT ,” pungkas Kades.(Didik)

Baca Juga :  Sambangi pasar Godog dan Glondongan Anggota Koramil 11 Polokarto Cek Stok dan Harga Migor