iklan

Iklan

iklan

terkini

Wakapolri Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Brebes

21/03/2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-03-21T12:04:33Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau program akselerasi vaksinasi nasional dengan langsung hadir di Pendopo Kabupaten  Brebes, Senin (21/3/2022).

Dalam kunjungannya Wakapolri didampingi Karobinops Sops Polri Brigjen Pol. Roma Hutajulu dan Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Muharrom Riyadi disambut Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi bersama PJU Polda Jateng dan Forkompimda Kabupaten Brebes langsung memantau pelaksanaan vaksinasi di Pendopo Brebes.

Dalam arahannya Wakapolri mengingatkan kepada seluruh jajaran melalui video conference agar jangan cepat puas dengan capaian vaksinasi yang sudah diperoleh yaitu capaian vaksinasi diatas 70 %, agar di cek kembali vaksinasi dosis 1 secara umum maupun dosis 2 maupun yang masih dibawah kejar lagi demikian juga terhadap Lansia, anak-anak termasuk booster.

"Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan melaksanakan vaksinasi termasuk booster,” kata Wakapolri.

Dikatakan Wakapolri jika dilihat dari laporan beberapa daerah capaian vaksinasi itu sudah diatas 70% di tingkat Provinsi untuk dilihat lagi sasaran capaian di tingkat Kab/kota sampai tingkat Kecamatan dan tingkat Desa sehingga percepatan dan sasaranya menjadi cepat dan tepat.

 “Adanya penurunan masyarakat yang terpapar covid-19 jangan euphoria dengan tidak mau vaksin, tidak pakai masker maupun tidak jaga jarak,” ujarnya.

Wakapolri menyampaikan agar seluruh pihak untuk sosialisasikan terkait dengan vaksinasi dikarenakan pasien yang meninggal karena Virus Covid-19 itu belum melaksanakan vaksinasi dan vaksinasinya belum lengkap.

 “Agar tidak puas terhadap capaian-capaian vaksinasi namun terus laksanakan kegiatan vaksinasi dan sosialisasi terus agar masyarakat tidak termakan hoax,” sambung Wakapolri.

Wakapolri berharap memasuki bulan Ramadhan vaksinasi meningkat sehingga bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. " Kami berharap masyarakat bisa terbebas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya - (imam)

Sumber : Humas Brebes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolri Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan