Iklan

terkini

UPT DPU Bantarkawung Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Yang Rusak Berat Maupun Ringan

31/03/2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-03-31T13:57:46Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Perbaikan ruas jalan kabupaten dan jalan poros kecamatan di wilayah Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes terus dilakukan UPT DPU kecamatan, guna kenyamanan berkendara bagi masyarakat yang berlalulintas.

Kepala UPT DPU Wilayah Bantarkawung Purwono, S, Ars menjelaskan kegiatan perbaikan jalan tersebut merupakan agenda pemeliharaan yang rutin dilakukan, alokasi anggaran yang bersumber dari APBD Brebes tersebut sebagai kegiatan pemeliharaan rutin jalan dan Jembatan Tahun Anggaran (TA) 2022.



"Saat ini pengerjaan dilakukan pada ruas Jalan Poros  Bangbayang - Dk Cilinduk Desa Jipang. Untuk ruas Jalan Desa Bangbayang - Desa Bantarwaru dan ruas jalan kabupaten di Desa Sindangwangi sudah rampung pengerjaannya," jelas Purwono, saat ditemui di lapangan pada Kamis, 31 Maret 2022.

" Perbaikan Jalan Poros Bangbayang - Cilinduk yang rata - rata sudah rusak berat sebetulnya harus perbaikan total, namun karena sifatnya pemeliharaan dan terkendala anggaran jadi baru bisa 200 meter yang diperbaiki," imbuhnya.

Lanjut Purwono, pemeliharaan disisir di beberapa titik jalan, tentunya berdasarkan keadaan fisik jalan dari yang rusak berat maupun rusak sedang, guna kenyamanan masyarakat jelang Ramadhan dan agar terhindar dari kecelakaan akibat jalan yang rusak dan berlubang.

"Semoga masyarakat pengguna jalan bisa berkendara dengan nyaman dan terhindar dari kecelakaan," pungkasnya. (yayan).

Editor : Imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPT DPU Bantarkawung Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Yang Rusak Berat Maupun Ringan

Terkini Lainnya

Iklan