Iklan

terkini

TP PKK Desa Wamatirta Paguyangan Diminta Tertib Administrasi

12/03/2022, 17:28 WIB Last Updated 2022-03-13T01:29:46Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Tim Penggerak PKK Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang terdiri dari kader PKK, kader kesehatan maupun Bidan Desa di tiap RW kembali mengadakan pertemuan rutin menjelang bulan puasa 2022 di aula kantor desa setempat, Sabtu (12/3/2022).

Ketua TP PKK Desa Wanatirta Muflikha Turropia mengatakan, kegiatan rutin ini merupakan  kegiatan agenda menjelang bulan puasa."Pasalnya selama bulan puasa nanti tidak ada kegiatan seperti ini," katanya.

Tampak semangat dan atusias dari segenap anggota tim/kader PKK terlihat dari peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut selain disampaikan informasi tentang kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Desa  juga diisi dari nara sumber dengan materi perkembangan kesehatan masyarakat  oleh Ketua TP PKK Kecamatan Paguyangan.

Salah satu  point kegiatan PKK yaitu berkaitan dengan perkembangan kesehatan  masyarakat maka bagi pengetahuan tentang keluarga bagi ibu-ibu PKK adalah penting.

Dengan demikian keakfitan kader dalam kegiatan PKK juga berbanding lurus dengan pengetahuan tentang perkembangan kesehatan anak dan keluarga pada umumnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim, mengatakan kesuksesan dalam menjalankan roda organisasi  apapun salah satunya harus adanya penataan dan tertibnya administrasi yang baik.

Lanjut Lukman pihaknya berharap TP PKK di desanya agar tiap-tiap Pokja yang ada bisa maju dengan tertib administrasi dalam setiap kegiatan program kerjanya sehingga bisa menjadi contoh yang terbaik bagi TP PKK desa lainnya. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Desa Wamatirta Paguyangan Diminta Tertib Administrasi

Terkini Lainnya

Iklan