iklan

Iklan

iklan

terkini

Tingkatkan Disiplin,Denpom Surakarta Gelar Pemeriksaan Anggota Kodim Boyolali

21/03/2022, 11:31 WIB Last Updated 2022-03-21T04:31:48Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALIKodim 0724/Boyolali bekerja sama dengan Sub Denpom IV/4 Surakarta yang dipimpin Lettu CPM Agung C menggelar operasi penegakkan disiplin anggota di Lapangan Apel Kodim 0724/Boyolali, Senin (21/03/2022). 

Hal ini dilakukan sebagai wujudkan penegakkan disiplin para anggota TNI maupun PNS yang ada di jajaran Korem 074/Warastratama, pemeriksaan meliputi kendaraan dinas maupun pribadi serta surat-surat.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A melalui Pasi Intel Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Yanu yang ikut terjun langsung membantu personel Polisi Militer saat pemeriksaan mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan  agar seluruh anggota memperhatikan kelengkapan surat dan kelaikan berkendara merupakan suatu kewajiban, juga untuk meminimalkan adanya pelanggaran dalam berlalu lintas.

Untuk pemeriksaan saat ini dilaksanakan dalam memeriksa kendaraan dan surat kelengkapannya. Seluruh kendaraan yang dipakai oleh personel Kodim 0724/Boyolali diperiksa baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi. 

“Kalau bapak ibu sekalian menggunakan kendaraan sesuai dengan ketentuan kan jadi tenang, jangan takut kalau ada razia,” tegas Pasi Intel kepada seluruh anggota saat razia. 

Lettu CPM Agung mengatakan,  bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah pemeriksaan secara persuasif jadi kami harap anggota sekalian tidak was-was dan kooperatif. 

“Untuk semua prajurit maupun PNS agar selalu mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku," tandasnya.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Disiplin,Denpom Surakarta Gelar Pemeriksaan Anggota Kodim Boyolali

Terkini Lainnya

Iklan