iklan

Iklan

iklan

terkini

Syukuran Melepas C Jadi PNS

29/03/2022, 15:01 WIB Last Updated 2022-03-29T13:03:49Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Suasana kerja kantor Diskominfotik Brebes di hari Selasa, 29 Maret 2022 tampak berbeda, tidak seperti biasanya, pasalnya di kantor itu sedang merayakan tasyakuran dua pegawainya yang saat ini telah resmi menjadi Pengawai Negeri Sipil (PNS).

Kedua pegawai Diskominfotik Brebes yang kini sudah secara resmi menjadi PNS yaitu Riski Arum Pitaloka dan Merlin Nur RS.
Yang tadinya CPNS kini menjadi PNS.

Kepala Bidang (Kabid) Kehumasan dan Komunikasi Publik  Dinkominfotik Kab Brebes Lusiana Indira Isni yang turut serta merayakan tasyakuran anak buahnya berharap agar mereka dapat meningkatkan kinerjanya setelah resmi menjadi PNS dan segera mendapatkan jodoh bagi yang masih lajang.



"Hari ini  kita sama-sama mengikuti acara syukuran teman kita Riski Arum Pitaloka dan Merlin Nur RS melepas C nya yang tadinya CPNS. Alhamdulillah menjadi PNS, semoga mereka berdua sehat, panjang umur, murah rejeki,  makin sukses karirnya,  sedangkan untuk yang masih lajang segera cepat dapat jodoh seorang lelaki yang Sholeh,"  kata Lusiana Indira Isni saat memberikan kata sambutannya.

Usai kata sambutan singkat mami Lusi (Panggilan mesra dari rekan-rekan) dilanjutkan do'a bersama dipimpin ustad Hendra Gunawan. "Semoga mereka berdua kerjanya tambah rajin, tepat waktu masuk kantor karena mereka sudah harus absen pakai fingerprint bila ingin kinerjanya 100 persen. Selamat ya nok," ucap ust. Hendra Gunawan.(Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran Melepas C Jadi PNS

Terkini Lainnya

Iklan