iklan

Iklan

iklan

terkini

SMK Maarif NU 1 Paguyangan Brebes Gelar Kegiatan Pengimbasan Kurikulum Merdeka

28/03/2022, 17:10 WIB Last Updated 2022-03-28T18:11:13Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - SMK Maarif NU Paguyangan, Kabupaten Brebes menggelar kegiatan pengimbasan kurikulum merdeka  diruang kelas SMK setempat, Senin (28/3/2022).

Kepala SMK Maarif NU Paguyangan Mardiyanto, S.Pd mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari Senin sampai Selasa besok dengan maksud mengimbaskan kurikulum merdeka dari sekolah PK ( Pusat keunggulan) kepada sekolah sekitarnya, kata Mardiyanto yang juga menjadi narasumber.

Dikatakan Mardiyanto kegiatan ini agar nantinya ketika penerapan kurikulum sekolah non PK sudah memahami isi kurikulum merdeka dengan harapan kurikulum merdeka tersebut bisa tersosialisasi kan keseluruh SMK se kabupaten yang dibagi menjadi  6 zona wilayah antara lain Zona Brebes Utara dan Selatan.

"Kegiatan yang diikuti peserta dari perwakilan SMK yang digelar di sekolahnya sebanyak 11 SMK yaitu SMK Muhammadiyah  1 dan 2 Paguyangan, SMK Nurul Huda, SMK Amilia, SMK Al Madinah, SMK Ma'arif 2 Paguyangan, SMK Kerabat kita Bumiayu, SMK Sabilul Huda Bumiayu, SMK Semesta Bumiayu, SMK Ma'arif 1 dan 2 Bumiayu dengan penyampaian/pemaparan sejumlah 6 materi (Kops, Capaian pembelajaran, Modul Ajar, Anti perundungan  dan Gerakan Sekolah menyenangkan yang disampaikan oleh narasumber," tuturnya.

Tampak kegiatan ini sebagai narasumbernya  dari SMK Ma'arif NU 1 Paguyangan dengan dihadiri oleh  Pengawas berlangsung lancar tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Maarif NU 1 Paguyangan Brebes Gelar Kegiatan Pengimbasan Kurikulum Merdeka

Terkini Lainnya

Iklan