Iklan

terkini

Siapapun Yang Terpilih Menjadi Kades Jipang Harus Bisa Menjalankan Amanah Dengan Baik

30/03/2022, 19:44 WIB Last Updated 2022-03-30T12:44:14Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Masyarakat Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes dipastikan bersemangat untuk memilih pemimpin baru di desanya pada ajang pesta demokrasi Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) mendatang dengan tetap kondisi kondusif.Hal ini disampaikan Ketua RT. 01/03 Alinudin, Rabu (30/3/2022).

Alinudin mengatakan didesanya  akan menggelar ajang pesta demokrasi Pilkades secara serentak pada 18 Mei 2022 mendatang  dan saat ini baru dalam proses tahapan pemberkasan bakal calon yang diikuti oleh sejumlah 4 bakal calon. 

Dikatakan Alinudin pihaknya berharap siapapun calon yang terpilih nantinya harus bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik jangan sampai lepas atau melenceng dari visi dan misinya.

"Jangan lupakan nasihat dari tokoh masyarakat, amanah dari masyarakat itu dijalankan sesuai dengan peraturan yang berlaku," harap Ali.

Lanjut Ali, selaku ketua RT. kali ini pihaknya fakum di dalam Pilkades nanti pasalnya banyak kesibukan pekerjaan pribadinya, diantaranya sibuk sebagai Kepala TU di SMK Islam Jipang dan Ketua Paguyuban RT se Desa Jipang. " Hanya saja pihaknya berpesan kepada masyarakat agar proses pelaksanaan  Pilkades bisa aman dan kondusif tanpa ada perpecahan/gesekan antar pendukungnya," ucapnya.

Tambah Ali, hasil dalam pelaksanaan Pilkades mendatang bagi calon agar siap menang dan siap kalah sehingga menghasilkan sosok kepala Desa Jipang yang benar-benar amanah dan dapat menampung aspirasi masyarakat. 

"Dapat melaksanakan/merealisasikan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah disusun dan dapat memajukan desa sesuai harapan masyarakatnya," pungkasnya.(yayan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siapapun Yang Terpilih Menjadi Kades Jipang Harus Bisa Menjalankan Amanah Dengan Baik

Terkini Lainnya

Iklan