Iklan

terkini

'Si Bardim'. Kodim Pemalang Sasar Vaksinasi Pengunjung Wisata di Ulujami

27/03/2022, 09:28 WIB Last Updated 2022-03-27T02:28:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Kodim 0711/Pemalang terus menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Pemalang melalui program ‘Si Bardim’ (Vaksinasi Bareng Kodim). Kali ini vaksinasi menyasar masyarakat pengunjung wisata di Kecamatan Ulujami.

Kodim 0711/Pemalang melalui Koramil 05/Ulujami menggelar vaksinasi massal ‘Si Bardim’ di kolam renang Bening Desa Ambowetan Kecamatan Ulujami. Sabtu, 26 Maret 2022.

Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah melalui Danramil 05/Ulujami, Kapten Inf. Shodikin menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada tempat wisata merupakan salah satu upaya kodim 0711/Pemalang dalam melayani masyarakat terutama bagi pengunjung wisata yang belum tersentuh vaksinasi.

"Sasarannya (Vaksinasi-Red) adalah bagi pengunjung wisata yang belum melaksanakan vaksin dosis kedua dan ketiga atau booster", kata Danramil 05/Ulujami, Kapten Inf Shodikin dilokasi kegiatan

Danramil berpesan kepada masyarakat Pemalang, meskipun sudah melaksanakan divaksin hingga dosis ketiga, namun protokol kesehatan 5M harus tetap dipatuhi.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala, ekonomi bangsa ini segera pulih.” ujarnya.

Pengelola Kolam renang Bening, Mohammad Robet mengungkapkan rasa terimakasih kepada kodim Pemalang yang sudah jemput bola melaksanakan vaksinasi bagi para karyawan serta pengunjung di kolam renang Bening

"Harapannya, pandemi covid-19 cepat hilang. Perekonomian cepat pulih", ujarnya.

Sementara, salah satu pengunjung kolam renang yang mengikuti vaksinasi merasa bersyukur karena bisa mengikuti vaksin tahap kedua tanpa antrian di area kolam renang.

"Padahal sudah terlat, seharusnya bulan kemarin, karena hal pekerjaan dan hari ini saat berkunjung ke kolam renang ada program vaksin. Alhamdulillah bisa vaksin dosis kedua", ujar Dina salah satu pengunjung.

(Rizqon Arifiyandi/Sasongko)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 'Si Bardim'. Kodim Pemalang Sasar Vaksinasi Pengunjung Wisata di Ulujami

Terkini Lainnya

Iklan