iklan

Iklan

iklan

terkini

Sejumlah 200 Dosis Vaksinasi Sasar Ke Masyarakat Lansia di Desa SawojajaWanasari

01/03/2022, 19:19 WIB Last Updated 2022-03-01T12:19:14Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya percepatan vaksinasi dosis ke – 2, Personil Polsek Wanasari Polres Brebes dampingi petugas nakes dalam pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi untuk masyarakat lansia di kantor Desa Sawojajar, Kecamartan Wanasari, Selasa (1/3/2022).

Tampak anggota Bhabinkamtibmas Desa Sawojajar memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui akselaerasi percepatan vaksiansi.

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I dan II Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan jumlah kuota yang disediakan sebanyak 200 dosis dan pelayanan yang diberikan yakni Jenis Vaksin Pfizer, Sinovac, dan Astra Zeneca  Dosis 1 dan 2

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono,mengatakan  Percepatan vaksinasi dosis ke – 2 terus di galakan dalam mendukung program pemerintah dengan menindak lanjuti perintah pimpinan dengan melalui door too door jemput bola untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi yang digelar oleh Nakes dari Puskesmas Kecamatan Wanasari.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan tetap menerapkan prokes yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, walaupun sudah di suntik vaksin sehingga tidak mengabaikan prokes.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah 200 Dosis Vaksinasi Sasar Ke Masyarakat Lansia di Desa SawojajaWanasari

Terkini Lainnya

Iklan