Iklan

terkini

Sebelas Mahasiswa UPB Brebes Akhiri KKN di Desa Wanatirta Paguyangan

12/03/2022, 08:13 WIB Last Updated 2022-03-13T01:14:58Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sebanyak 11 mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) Brebes usai melaksanakan kegiatan  Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 40 hari di Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan  menggelar acara perpisahan berakhirnya KKN  dengan Pemerintah Desa (Pemdes)  Wanatirta di aula kantor desa setempat, Jumat  (11/3/2022) kemarin.

Mahmudin selaku Koordinator Mahasiswa Desa (Kormades) UPB menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemdes Wanatirta yang telah membantu sarana dan fasilitas bagi rekan mahasiswa dalam mempraktekan ilmunya sebagai salah satu persyaratan untuk menempuh  ujian mendatang.

Sementara Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim dalam sambutannya menyampaikan dengan keberadaan mahasiswa dalam melakukan KKN di desanya sangat membantu masyarakat, sehingga masyarakat bisa berkembang dan berpola pikir maju.

"Kami berharap UPB terus bisa bersinergi dengan Pemdes dalam ikut membangun desanya yang lebih baik lagi dengan mengirimkan mahasiswanya untuk ber KKN di desanya," kata Lukman Hakim.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelas Mahasiswa UPB Brebes Akhiri KKN di Desa Wanatirta Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan