Iklan

terkini

Sat Samapta Polres Brebes Intensif Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

14/03/2022, 12:10 WIB Last Updated 2022-03-14T14:29:27Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan Satuan Samapta Polres Brebes menggelar Patroli di sejumlah ruas jalan di Wilayah Brebes.Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi,  Senin (14/3/2022).

Suraedi menyebutkan patroli digelar di beberapa titik yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti curat, Curas dan Curanmor.

 “Mengantisipasi tindak pidana 3C Kemudian, premanisme dan kejahatan jalanan termasuk tawuran antar pelajar. Jadi kita meminimalisir adanya kerawanan Kriminalitas dengan kegiatan preventif,” katanya.

Dikatakan Suraedi pada pelaksanaannya, petugas patroli menyambangi lokasi rawan kriminalitas dan aksi kejahatan Jgalanan termasuk kerawanan aksi geng motor maupun tawuran antar pelajar.

Patroli rutin yang di gelar ini menelusuri daerah-daerah yang di anggap rawan,seperti pemukiman warga, kompleks perumahan, objek vital, pasar, pertokoan/minimarket. ujarnya.


Lanjut Suraedi  dalam kegiatan tersebut personil unit patroli sat samapta juga memberi himbauan kamtibmas, seperti masyarakat tetap mewaspadai segala bentuk gangguan kamtibmas dan kejahatan konvensional seperti curas,curat dan premanisme termasuk kejahatan jalanan.

 “Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, gelar patroli ini terus dilakukan termasuk yang dilakukan dengan jajaran Polsek,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Samapta Polres Brebes Intensif Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Terkini Lainnya

Iklan