Scroll ke Atas
Berita Utama

Salut…!!! PT. Energi Unggul PersadaMiliki Tenaga Kerja dan Karyawan Profesional

77
×

Salut…!!! PT. Energi Unggul PersadaMiliki Tenaga Kerja dan Karyawan Profesional

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS. CO.ID, MEMPAWAH – PT. Energi Unggul Persada (PT. EUP) adalah perusahaan yang bergerak dibidang operasional pengolahan minyak kelapa sawit beserta turunannnya (olein/ minyak goreng, PFAD, Fatty acid, stearin, biodiesel).
Perusahaan yang berlokasi di Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat  ini telah memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat.
Dari pantauan EMSATUNEWS.CO.ID kegiatan proses pekerjaan di PT. EUP sangat baik. Bukan hanya itu, PT. EUP juga memiliki tenaga kerja dan karyawan yang profesional menjalani tugas dengan baik bertanggungjawab pada pekerjaan merupakan nilai plus bagi perusahan Energi Unggul Persada.
Selain itu, perusahaan EUP mempunyai karyawan yang menjalani tugas dengan baik, produktif, berorientasi pada target, Bermotivasi tinggi, Sabar dan bekerja keras, Fokus pada detil, Berpikir dan bertindak positif dan Menjaga hubungan sosial.
“Kita salut dengan pola kinerja perusahaan EUP. Apalagi mempunyai karyawan yang profesional,”kata Ahmad Nasir kepada EMSATUNEWS. CO.ID
Lanjut Ahmad Nasir, beberapa hal yang bisa ditanamkan pada diri sendiri sebagai pemacu agar bekerja bisa lebih bersemangat dan berenergi.
“Yakinlah bahwa pekerjaan yang kita lakukan berdaya guna dan memberi manfaat terhadap orang lain, setidaknya kepada lingkungan terkecil kita, yaitu keluarga. Pikirkan bahwa kehadiran kita masih dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan hidup orang lain, ” ucapnya.
Lebih tegas Ahmad Nasir mengatakan di perusahaan Energi Unggul Persada ini. Mari kita tanamkan pikiran bahwa sekecil apapun bentuk karya kita terhadap perusahaan tempat kita bekerja, bisa memberikan kontribusi bagi tumbuh dan kembangnya perusahaan.
Dan pastikan kontribusi positif tersebut semakin meningkat dari waktu ke waktu.
Pisahkan urusan pribadi dengan urusan pekerjaan, jadilah profesional. Orang yang berpikir atau bertindak mature atau dewasa adalah orang yang bisa mengendalikan emosi dan perasaannya disaat kondisi tidak menyenangkan, serta mampu menempatkannya pada posisi yang sesuai. 
“Sempatkan untuk selalu tersenyum. Orang yang bersemangat, seringkali menyisipkan senyuman dalam setiap tindakannya. Tersenyum merupakan salah satu proses alami untuk membuat tubuh rileks. Dengan menikmati pekerjaan kita, merupakan salah satu wujud rasa syukur atas perolehan rezeki dari Tuhan. Orang yang tidak menikmati pekerjaan cenderung mudah mengeluh dan terlihat lesu dalam bekerja. Pekerjaan kita adalah identitas kita, selama masih mengikuti aturan, lakukan dengan cara-cara yang menyenangkan,” pungkasnya. (*)
*Penulis : Welly Harpendi

Baca Juga :  Permasalahan Sampah di Kabupaten Brebes Siap Direspon DRRD