iklan

Iklan

iklan

terkini

Rutin Patroli KRYD, Jajaran Polres Pekalongan Tetap Imbau Penerapan Prokes

21/03/2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-03-21T04:25:13Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Pandemi Covid-19 belum menjadi endemi Covid-19 dan Kab. Pekalongan masih berada pada PPKM level 3. Maka dari itu, jajaran Polres Pekalongan tetap rutin melaksanakan patroli KRYD guna edukasi serta pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. 

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Fajar Satria, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, patroli dilakukan jajaran Polres Pekalongan dalam bentuk patroli mobile dengan sasaran Prokes, Senin (21/03).

“kegiatan edukasi serta pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan secara humanis di lokasi-lokasi keramaian, sebagaimana kita ketahui bahwa pandemi COVID-19 masih ada dan belum usai,” tuturnya.

Dengan adanya edukasi dan pendisiplinan prokes yang digelar secara rutin oleh jajaran Polres Pekalongan, diharapkan warga bisa peduli menerapkan prokes dalam aktivitasnya sehari-hari.

Masih menurut Ipda Tamerin, bahwa selain pendisiplinan prokes, patroli ini juga menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan.(*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutin Patroli KRYD, Jajaran Polres Pekalongan Tetap Imbau Penerapan Prokes

Terkini Lainnya

Iklan