Iklan

terkini

Rela Berdesakan, Emak-Emak Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. Energi Unggul Persada

23/03/2022, 12:04 WIB Last Updated 2022-03-23T05:09:34Z
Emak-emak rela berdesakan antri.bazar minyak goreng murah yang dilaksanakan oleh PT. ENERGI UNGGU PERSADA


EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH- Ratusan Emak-emak rela berpanas-panasan demi mendapatkan antrian bazar minyak goreng murah di kantor Desa Sengkubang dan Kantor Desa Malikian Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Minggu (20/3/22) kemarin.Kegiatan sosial bazar minyak goreng murah ini di laksanakan oleh PT. Energi Unggul Persada (EUP).

"Puji syukur kepada Tuhan, karena ada perusahan EUP yang berbaik hati untuk melakukan bazar minyak goreng dengan harga murah perliter Rp. 11.400,- di desa Sengkubang "ucap salah seorang emak-emak bernama Erna (58) saat di temui EMSATUNEWS.CO.ID yang lagi antri minyak goreng di Balai Desa Sengkubang.

Meskipun berdesak-desakan, Erna mengatakan dirinya dan emak-emak yang lain tetap disiplin mengantri untuk mendapatkan minyak goreng murah. Karena, selama ini minyak goreng langka dan harganya pun mahal di pasaran.

"Kita rela berpanas-panasan untuk mendapatkan minyak goreng. Kami di beri jatah 4 liter minyak goreng. Syaratnya dengan menunjukan kupon yang sudah di berikan oleh panitia pelaksana. Setiap orang di haruskan membawa dirgen,"kata Erna.

Dengan membawa dirigen, emak-emak disiplin meskipun berpanasan untuk mendapatkan minyak goreng murah.


Selaku masyarakat biasa, Erna mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan EUP yang peduli terhadap keluhan masyarakat terkait masalah langkanya dan mahalnya minyak gorebmng di pasaran.

"Kami ucapkakan terima kasih kepada PT. Energi Unggul Persada khususnya karyawan EUP yang bekerja di lapangan membagikan minyak goreng.
Semoga ini menjadi amal ibadah perusahan EUP agar lebih maju dan berkembang," katanya.

Dilain pihak, Kepala Humas PT. Energi Unggul Persada, Harry Suwanto mengatakan pihak perusahan melakukan bazar minyak goreng murah ini dengan tujuan untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat terkait mahal dan langkanya minyak goreng di pasaran.

"Tanpa peran masyarakat program bazar minyak goreng ini tidak akan berjalan. Oleh sebab itu, pihak perusahaan mengucapkan terima kasih kepasa masyarakat dan setchoder baik dari tingkat desa, kecamatan serta kabupaten yang telah mendukung membantu kelancaran program bazar minyak goreng murah ini, "ucap Harry mengakhiri. (*)

Penulis : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rela Berdesakan, Emak-Emak Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. Energi Unggul Persada

Terkini Lainnya

Iklan