iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Kersana Damping Nakes Door To Door Dosis Ke 2

02/03/2022, 12:14 WIB Last Updated 2022-03-02T05:14:04Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

Untuk mengamankan dan mengawal tenaga kesehatan, Bhabikamtibmas Polsek Kersana mendampingi nakes dari rumah ke rumah, Rabu (2/3/2022).

Vaksinasi door to door ini sangat efektif dilakukan guna percepatan capaian target vaksinasi, selain door to door rumah warga, petugas juga sasar kepada para pedagang dan pertokoan untuk di lakukan vaksinasi Covid-19.

Tentunya sebelum di lakukan penyuntikan vaksinasi, kita lakukan pendataan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Uji screening, tensi dan juga komorbid.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman, mengatakan hari ini dari anggota Polsek kersana mulai dari bhabinkamtibmas dan juga beberapa anggota lainya melaksnakan kegiatan pendampingan tenaga kesehatan.

“Untuk pelsakanaan di beberapa tempat dilakukan door to door dari rumah kerumah, kita juga melikhat salah satunya Aipda henri yang bersama nakes melakukan vaksinasi door to door,” katanya.

Dikatakan Suratman  pelaksanaan vaksinasi dosis 2 dilakukan untuk mengejar capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Brebs dengan target capaian 70 % menjelang bulan Ramadhan, guna terciptanya herd Imunity untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kersana Damping Nakes Door To Door Dosis Ke 2

Terkini Lainnya

Iklan