Iklan

terkini

Plt.Camat Bulakamba Bikin Terobosan Agar Masyarakat Mau Vaksin Dosis 2

14/03/2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-03-14T12:42:57Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam upaya percepatan Vaksinasi dosis 2 di Kecamatan Bulakamba khususnya di 3 Puskesmas , Puskesmas  Kluwut Puskesmas  Bulakamba dan Puskesmas Siwuluh terutama. Puskesmas Siwuluh capaiannya sangat rendah sehingga perlu adanya terobosan baru untuk merangsang masyarakat mau divaksin dosis 2 berupa  doorprize bagi masyarakat yang sudah divaksin mendapatkan selembar kupon untuk diundi pada tanggal 1 April 2022 bertempat di desa masing-masing  adapun Hadiah Doorprize berupa  Sepeda blender dispenser kipas angin setrika dan  jam dinding.

Sebagaimana disampaikan Plt . Camat Bulakamba Setiawan Nugroho di sela-sela acara. Pembina para kyai  guru ngaji madrasah Madin imam masjid/mushola Serta Hafiz Hafizah untuk menarik antusias masyarakat agar mau divaksin kami menyediakan Doorprize di 6 desa Tegal Glagah Desa Petanjungan desa Banjaratma desa Siwuluh desa Luwungragi dan Desa Bangsri berupa Sepeda blender dispenser kipas angin Setrika dan jam dinding .
 

Kami juga minta partisipasi dari masyarakat  dan juga dari pihak swasta  agar ikut berpartisipasi  demi tercapainya vaksinasi dosis 2 (dua) 70 persen karena sekarang Untuk Kecamatan Bulakamba Dosis 2 baru  mencapai 67 persen jadi kurang 3 persen  kami usahakan sebelum  memasuki  bulan puasa bisa memenuhi target 70 persen sedangkan  untuk Dosis satu  Kecamatan Bulakamba sudah mencapai 91 persen.(Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt.Camat Bulakamba Bikin Terobosan Agar Masyarakat Mau Vaksin Dosis 2

Terkini Lainnya

Iklan