Iklan

terkini

Pertama Kali Turun Gunung Nakal Tapi Taqwa Lolos Ke Final

23/03/2022, 12:16 WIB Last Updated 2022-03-23T05:28:16Z
Final NTT FC vc PATRA FC


EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Gencarnya kompetisi sepakbola tanah air untuk mencari bibit pemain handal banyak pengurus sepakbola mengadakan pertandingan sepakbola antar club.

Seperti halnya, Sam Surya Club (SSC) Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat melaksanakan kompetisi pertandingan sepakbola antar club di lapangan hijau Opu Daeng Menambon Mempawah.
Tanpa terasa, berjalannya sang waktu, kompetisi Sam Surya Club sudah memasuki babak final1 di helat pada hari Jum'at, 25 Maret 2022 di lapangan Opu Daeng Menambon Mempawah.

Para pemain Sepakbola Nakal Tapi Taqwa FC beserta pelatih dan manager tim foto bersama setelah meang adu finalti dengan PSPA Wajok scor  3-1.


Ironis dan herannya, salah satu club yang masuk final adalah club yang baru turun gunung yakni Nakal Tapi Taqwa (NTT) FC. 
Club NTT ini baru pertama kali mengolah si kulit bundar dilapangan hijau.
Masuknya NTT FC di babak final setelah menang adu finalti dengan PSPA Wajok scor 3-1.

Menurut Pelatih Nakal Tapi Taqwa FC, Taufiq Hidayat mengatakan dirinya dan para pemain NTT merasa bersyukur kepada Tuhan. Karena, club yang baru ini bisa masuk final di ajang kompetisi Sam Surya Member Club.

"Ini semua kekuasaan dan kehendak Allah yang telah menghantarkan club NTT masuk ke babak final. Melalui pelantara para pemain-pemain terbaik kami sehingga Allah pertemukan club NTT FC dengan Patra FC sebagai lawan di final nanti, "ucap Taufiq Hidayat kepada EMSATUNEWS.CO.ID di lapangan hijau Opu Daeng Menambon Mempawah, Minggu (21/3/22).

Kompetisi SSC ini, Taufiq Hidayat mengatakan sebagai wadah sarana ajang silahturahmi memperkuat tali persaudaraan antar sesama teman, sedulur dan kerabat. 

"Kalah menang dalam suatu pertandingan itu sudah biasa. Namun, silahturahmi pengikat tali persaudaraan itu sangat luar biasa, "kata Taufiq Hidayat.

Dilain pihak, Manager Tim Nakal Tapi Taqwa FC, Deki Halferi mengaku bangga atas keberhasilan yang di raih para pemain NTT FC yang bisa lolos ke babak final.

"Bangga dan kagum... itu lah kata-kata yang ada di bibir saya. Tak di sangka dan diduga tim yang baru pertama kali turun di lapangan besar bisa lolos di babak final setelah menang adu finalti dengan PSPA Wajok. Namun semua itu adalah kehendak Allah SWT. Dan Kami tidak hanyut dalam kemenangan ini untuk menuju ke final hari Jum'at mendatang," kata Deki Halferi.

Lanjut Deki, selaku manager tim akan memberikan yang terbaik kepada pemain dan pelatih NTT FC. Ini merupakan perjuangan sangat berharga bagi tim sepakbola kami. Pasalnya, tim pertama turun gunung bisa diberikan kepercayaan dan kekuatan oleh Allah untuk masuk ke babak final di ajang kompetisi Sam Surya Club.

"Insha Allah kita selalu mengedepankan rendah hati dan tidak sombong dalam mewujudkan tali persaudaraan melalui ajang kompetisi sepakbola antar member ini.
Dan kami mohon doa kepada masyarakat pencinta sepakbola sehingga Allah berikan kemenangan untuk club NTT FC agar menjadi juara 1 kompetisi Sam Surya Club di final nanti, " pungkas Deki. (*)

Penulis : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama Kali Turun Gunung Nakal Tapi Taqwa Lolos Ke Final

Terkini Lainnya

Iklan