iklan

Iklan

iklan

terkini

Personil Polsek Tonjong Dampingi Nakes Dua Puskesmas Gencar Vaksinasi Anak dan Masyarakat Umum

16/03/2022, 17:56 WIB Last Updated 2022-03-16T11:57:28Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Personil Polsek Tonjong melaksanakan pengamanan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Pelajar dan masyarakat umum  di Puskesmas Tonjong dan Puskesmas Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes maupun secara door to door  ke Desa Rabu (16/3/2022) pagi.

Pendampingan giat vaksinasi tersebut terus di gencarkan dengan sasaran anak pelajar dan warga masyarakat umum di wilayah Kecamatan Tonjong, yang dilakukan oleh  petugas nakes kedua Puskesmas tersebut 

Tampak anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong memantau secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 guna mengamankan dan mensuport khusus kepada anak pelajar agar tidak takut untuk divaksin .

Kapolsek Tonjong AKP M. Jusup mengatakan  Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi anak dan masyarakat umum.

Lanjut Yusup dalam pelaksanaan vaksinasi di dua Puskesmas yang ada diwilayah kecamatan Tonjong, berhasil sebanyak 531 orang  divaksin dosis1, 2 dan 3 dengan lancar dan aman.

“Anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Prokes untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19,” Pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Tonjong Dampingi Nakes Dua Puskesmas Gencar Vaksinasi Anak dan Masyarakat Umum

Terkini Lainnya

Iklan