iklan

Iklan

iklan

terkini

Penutupan Penelitian Tugas Akhir Taruna Akpol TK IV Angkatan 53 Batlyon Arkana Satriadharma di Polres Pekalongan

06/03/2022, 10:47 WIB Last Updated 2022-03-06T03:47:21Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan penutupan penelitian tugas akhir Taruna Akpol tingkat IV angkatan 53 Batlyon Arkana Satriadharma, Minggu (06/03).

Acara penutupan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria., Wakapolres Pekalongan, PJU Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Perwira Pendamping Taruna Akpol serta para Taruna Akpol Tk. IV Angkatan 53.

Kapolres Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Taruna Akpol yang selama 14 hari telah melaksanakan kegiatan di Polres Pekalongan dengan tidak melakukan pelanggaran ataupun sesuatu hal yang berakibat buruk bagi para Taruna. 

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan Kapolres kepada paraKasat dan Kapolsek yang telah memfasilitasi segala bentuk kegiatan Taruna Akpol yang dilaksanakan di Polres Pekalongan. 

AKBP Arif berharap semoga nantinya para Taruna Akpol semua dapat menjadi perwira-perwira yang profesional dan handal serta dapat menjaga nama baik institusi Polri. 

“Saya berpesan apabila nanti sudah dilantik menjadi Perwira Polri, bersyukurlah dan ikhlas dimanapun kalian di tempatkan karena setiap wilayah memiliki potensinya masing-masing,” pesan AKBP Arif mengakhiri sambutannya. 

Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Kapolres dan juga Taruna Akpol. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penutupan Penelitian Tugas Akhir Taruna Akpol TK IV Angkatan 53 Batlyon Arkana Satriadharma di Polres Pekalongan

Terkini Lainnya

Iklan