Iklan

terkini

Pemdes Bantarkawung Gandeng SMK Islam Jipang Gelar Seleksi Perangkat Desa

14/03/2022, 18:58 WIB Last Updated 2022-03-14T14:59:35Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah desa Bantarkawung kecamatan Bantarkawung menggandeng SMK Islam Jipang Bantarkawung, Kabupaten Brebes  menggelar seleksi calon perangkat desa  di ruang kelas SMK Islam setempat, Senin (14/3/2022).

Kepala Desa (Kades) Bantarkawung HM Rifai Saefudin mengatakan  seleksi tersebut digelar dalam rangka  untuk mengisi Kekosongan  jabatan  formasi Kepala Dusun (Kadus) I dan IV Desa Bantarkawung.

Dikatakan Rifai ada sepulluh calon perangkat yang menjadi peserta diantaranya  Nurhayadi, Bagus Sumantri, Naufal Nazib Farhansyah, Nur Rizky Utami, Sofia Amalia, Budi Nurzaman, Azi Fathul Imam, Maslahatul Umam, Guna Siapa Soliha dan Abdul Ghofar Khadafi ujarnya.

Seleksi Perangkat desa tersebut dilaksanakan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang  dihadiri Sekcam Agus Prasetyo, Kades  M. Rivia, Kapolsek diwakili Aiptu Asep, Kanit Intel Aiptu Purwanto, Perwakilan Koramil Serma Marji dan Serka M.Suksrjo, Kepala SMK Islam Jipang Aris Muttaqin dan Para Penguji.

Sementara Ketua Panitia seleksi Besus Budiman , mengatakan, pelaksanaan seleksi ini untuk mengisi kekosongan formasi Kadus 1 dan Kadus 4 dengan harapan peserta yang lolos dan dilantik nanti bisa segera beradaptasi di lingkungan kerjanya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bermanfaat untuk kemajuan Desa Bantarkawung

"Bagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati kerena kedepan masih ada waktu menggapai cita cita yang tertunda." ucap Besus.

Dari hasil seleksi tersebut  untuk formasi Kadus I sebagai peringkat pertama diraih Nurhayadi dengan nilai  84,1. Sedangkan untuk menduduki formasi Kadus IV Budi Nurzaman dengan nilai 76,6.

Kedua peserta yang berasil tersebut  dalam waktu dekat akan dilantik okeh Kades setempat - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Bantarkawung Gandeng SMK Islam Jipang Gelar Seleksi Perangkat Desa

Terkini Lainnya

Iklan