iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemberian Plakat Oleh Taruna Akpol Kepada Polres Brebes di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati

06/03/2022, 14:09 WIB Last Updated 2022-03-06T07:09:27Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Polres Brebes  gelar kegiatan penutupan penelitian Taruna Akpol tingakat. IV Angkatan 53 Batalyon Arkana Satriadharma di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes, Minggu (6/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ini yang dihadiri oleh Waka Polres Brebes Kompol Arwansa, Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih, Perwira pendamping Akpol AKP Yulianto timang, Kasat Reskrim AKP Syuaib Abdullah, Ipda Ihsan Hamami, S.Tr.K., Para PJU dan Perwira Staff Polres Brebes beserta Taruna Akpol.
Kapolres Brebes AKBP Fasial Febrianto, yang di wakilkan oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, dalam amanatnya menyampaikan, yang utama kami mengucapakan terimakasih kepada Taruna Akpol serta Paping atas kehadirannya di Polres Brebes dalam melaksanakan penelitian selama 14 hari ini.

“Kami juga merasa bangga karena saat melaksanakan penelitian di Polres Brebes ini tidak ada Taruna Akpol yang melakukan pelanggaran. Selesaikan penelitian ini dengan benar jangan sampai ada yang terlewat, ” katanya.

Dikatakan Arwansa pihaknya Berpesan, agar taruna Akpol Tk. IV Angkatan 53 yang sedang melaksanakan penelitian di Polres Brebes mendapatkan kemudahan dan kelancaran sehingga berhasil dalam penelitiannya.

Lanjut Arwansa untuk itu manfaatkan waktu kalian di Polres Brebes, carilah ilmu disini sebanyak-banyaknya guna selanjutnya untuk dikembangkan agar senantiasa menjaga nama baik Almamater dan jangan sampai melakukan suatu perbuatan maupun tindakan pelanggaran saat melaksanakan penelitian ataupun bertugas

Sementara Perwira Pendimping Akpol AKP Yulianto timang yang utama di ucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan Polres Brebes atas segala bantuannya saat Taruna Akpol melakukan penelitiannya, kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan Taruna Akpol saat melaksanakan penelitian.

“Lanjut AKP Yulianto Timang, Sebagaimana yang telah disampaikan Wakapolres Brebes kepada para Taruna dapat menyelesaikan penelitian nya dengan baik, jika ada kekurangan bisa langsung menanyakan kepada paping atau pendamping dari Polres Brebes sehingga data untuk penelitian semuanya lengka,” kata AKP Yulianto.

“Di ujung kegiatan di lanjutkan dengan pemberian plakat oleh Taruna Akpol kepada Kapolres Brebes yang dalam hal ini diwakilkan oleh Waka Polres Brebes dan dilanjutkan foto bersama,” tutup Yulianto (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemberian Plakat Oleh Taruna Akpol Kepada Polres Brebes di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati

Terkini Lainnya

Iklan