iklan

Iklan

iklan

terkini

Patroli Harkamtibmas, Polres Pekalongan Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

27/03/2022, 16:04 WIB Last Updated 2022-03-27T14:06:19Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Dalam rangka menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan terus melakukan upaya seperti upaya preventif Kepolisian dengan cara meningkatkan intensitas patroli Harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arif Fajar Satria melalui Kasubsi PIDM Humas Ipda Tamerin mengunkapkan bahwa kehadiran personel Polri di tengah masyarakat untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Upaya preventif dari Polres Pekalongan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat rutin dilaksanakan melalui giat patroli Harkamtibmas,” tuturnya.

Sembari melaksanakan patroli, personil sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas serta edukasi disiplin prokes kepada warga yang ditemui.

“Dengan cara berdialog, imbauan kamtibmas disampaikan kepada warga oleh petugas patroli. Tak lupa edukasi disiplin prokes juga disampaikan sebagaimana diketahui bahwa pandemi COVID-19 masih ada,” tambah Ipda Tamerin. 

Lebih lanjut, Kasubsi PIDM Humas mengatakan bahwa masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang disiplin menggunakan masker. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Harkamtibmas, Polres Pekalongan Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Terkini Lainnya

Iklan