iklan

Iklan

iklan

terkini

Ops Keselamatan, Patroli Polres Brebes Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Dan Prokes di Kasawan Alun–alun

07/03/2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-03-07T04:47:58Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dalam upaya pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah Brebes, Personil Gabungan Polres Brebes Tingkatkan Patroli Malam di Kawasan Alun–alun Brebes, Minggu (6/3/2022).

Patroli gabungan yang terdiri dari Unit Sat Lantas, Sat Samapta, dan satuan Reskrim Polres Brebes ini guna antisipasi tindak kejahatan dan edukasi prokes kepada masyarakat.

Petugas dipusatkan di kawasan alun – alun Brebes sebagai obyek untuk dilakukan aksi tindak kejahatan mulai dari antisipasi balap liar yang meresahkan pengguna jalan maupun menindak lanjuti dari aduan masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Ipda Saefurrohman mengatakan kegiatan patroli ini dalam rangka operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022, Polres brebes terus gencarkan tertib berlalulintas dan juga disiplin prokes kepada masyaralat.

“Jadi kita tetap mengutamakan pendekatan Preemtif dan Preventive kepada masyarakat terutama pengunjung alun – alun Brebes dan pengendara tentang kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas di jalan dan juga melakukan pembagian masker gratis guna mengedukasi masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Dikatakan Saefurakhman selain melaksanakn patroli di kawasan alun alun, juga menyisir tempat rawan kejahatan utuk antisipasi tindak kejahatan.

“Salah satunya adalah kawasan alun-alun Brebes, dan tempat rawan kejahatan kita patroli seperti jalan lingkar utara Wanasari sampai dengan Perbatasan kaligangsa Brebes,” ujarnya.

Lanjut Saefurrohman pihaknya berpesan untuk selalu disiplin Prokes dan selalu tertib berlalu lintas mulai dari kelengkapan kendaraan dan juga taati peraturan dalam berlalulintas - .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Keselamatan, Patroli Polres Brebes Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Dan Prokes di Kasawan Alun–alun

Terkini Lainnya

Iklan