iklan

Iklan

iklan

terkini

Ops Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan dan Kamseltibcar

02/03/2022, 12:25 WIB Last Updated 2022-03-02T05:25:19Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Dalam rangka ops keselamatan candi 2022, Satlantas Polres Brebes Polda Jawa Tengah, menggelar aksi rangkaian dengan membagikan masker serta pasang stiker berisi Kamseltibcar dan prokes kepada pengguna jalan di kawasan pantura Tanjung Kabupaten Brebes, Selasa (1/2/2022) kemarin.

Operasi keselamatan candi 2022 yang di gelar selama dua pekan kedepan ini yang bertema, wujudkan budaya tertib berlalulintas guna tercipta sitkamseltibcar kondusfif serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan Prokes 5M.

Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K., M.SI melalui Kasat Lantas Polres Brebes, AKP. Endah Setianingsih, S.H., M.M mengatakan, operasi yang di gelar ini dalam rangka mewujudkan masyarakat tertib dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara serta mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Petugas juga menyampaikan imbauan secara humanis kepada pengguna jalan R.2 maupun R.4 untuk tidak melakukan pelanggaran lalulintas, seperti tidak memakai helm, tidak melengkapi surat kendaraan, serta standar kendaraan SNI.
Dikatakan Endah Operasi Keselamatan Candi 2021 akan dilaksanakan dengan humanis dan mengedepankan langkah preemtif dan preventif.

Lanjut Endah kegiatan di gelar bertempat pos jembatan timbang kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes dengan sasaran pengguna jalan terutama kendaraan roda 4 yang berisi muatan, dengan membagikan masker serta memasang stiker berisi Kamseltibcar dan prokes
“Yang kita sampaikan adalah tujuannya untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap prokes tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan dan Kamseltibcar

Terkini Lainnya

Iklan