iklan

Iklan

iklan

terkini

Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Edukasi Tertib Berlalulintas Kepada Pengguna Jalan

04/03/2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-03-04T04:37:40Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Satlantas Polres Brebes kembali gelar aksi simpatik dengan  bagikan masker dan pasang stiker kepada pengguna jalan guna wujudkan kamseltibcar dalam upaya memutus mata rantai Covid – 19, dalam rangka operasi keselamatan berlalulintas candi 2022 di Jln Jend. Sudirman Brebes, pantura, Kamis (03/3/2022) kemarin.

Kasat lantas AKP Endah Setianingsih, mengatakan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2022 sudah dimulai sejak Selasa (1/03/2022) dan akan berakhir pada 14 Maret 2022 mendatang.

“Kita laksanakan kegiatan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga operasi ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas, serta terciptanya Kamseltibcar lantas,” katanya.

Dikatakan Endah Operasi ini mengangkat tema “Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalulintas Guna Terciptanya Sitkamaseltibcarlantas Yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”. "Targetnya, akan mengurangi laka lantas termasuk pula pelanggaran serta demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lanjut Ebdah  dalam pelaksanaannya di lapangan saat melaksanakan operasi tersebut, anggota akan melakukan upaya preventif dan preemtif dengan edukasi secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan.

“Laksanakan kegiatan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga operasi ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas, serta terciptanya Kamseltibcar lantas,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Edukasi Tertib Berlalulintas Kepada Pengguna Jalan

Terkini Lainnya

Iklan