Iklan

terkini

Operasi Aman Nusa II, Personil Gabungan Polres Brebes Intensif Edukasi Masyarakat Disiplin Prokes

16/03/2022, 13:09 WIB Last Updated 2022-03-16T11:10:58Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Anggota Polres Brebes menggelar Operasi Aman Nusa II Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan membagikan masker gratis kepada warga, Rabu (16/3/2022) pagi.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam hal prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Tampak Kegiatan yang dipimpin Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Syafiuddin melakukan edukasi Prokes di kawasan Pasar induk Brebes.

Dalam pelaksanan Operasi Aman Nusa II tersebut, Personel gabungan Polres Brebes melakukan edukasi tentang prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam kegiatan Operasi Aman Nusa tentang pendisiplinan protokol kesehatan tadi,” kata  Syafiuddin.

Dikatakan Syafiuddin warga yang dijumpai tidak memakai masker akan diberikan teguran dan diimbau untuk tetap disiplin prokes setelah diberikan edukasi maka kita berikan masker gratis untuk dipakai dengan tujuan supaya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Tidak hanya pembagian masker, dalam giat Operasi Aman Nusa II tersebut disampaikan juga sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lanjut Syafiuddin pihaknya berharap dengan  upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Aman Nusa II, Personil Gabungan Polres Brebes Intensif Edukasi Masyarakat Disiplin Prokes

Terkini Lainnya

Iklan