Scroll ke Atas
Berita Utama

Lomba Sepeda Hias Anak anak

110
×

Lomba Sepeda Hias Anak anak

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL – Lomba sepeda hias anak anak dalam rangka menyemarakkan haflah akhir sanah dan wisuda jilid ke 18 tahun 2022, Sabtu (12/03/22) TPQ (Taman Pengajian Qur’an) Muslimat NU Nurus Shibyan Wanagopa Tegal menggelar lomba sepeda hias  yang  diikuti  seluruh santriwan santriwati sebanyak 135 anak dengan tujuan untuk mengasah kreativitas santri serta memupuk rasa tanggungjawab dengan kriteria penilaian kerapian keindahan dan keamanan.
Kejuaraan akan dinilai tiap kelas 1 sampai dengan kelas  4 dan akan diberikan hadiah juga  sertifikat bagi  juara 1 , 2 dan 3. Adapun hadiah akan diberikan pada waktu  acara haflah akhir sanah tanggal 20 Maret 2022.
Sebagaimana disampaikan Abdul Salam sebagai kepala TPQ, nanti akan dilanjutkan beberapa macam lomba diantaranya lomba adzan, lomba busana muslin, lomba lari huruf dan lari kalimah hafalan asmaul husna.
Kesan dan pesan orang tua wali murid  Khaeriah  ibu dari Asifah, ia merasa seneng dan bangga. “Walaupun kesel dilakoni demi anak, saya iklas mengeluarkan  biaya untuk menghias sepeda anakku yang penting anak seneng,” kata Khaeriyah dengan raut wajah yang sumringah.
Hal sama disampaikan Mafdilatul Ijah ibu dari Aina Talita Zahran, ia merasa bangga setelah sekian lama tidak ada kegiatan lomba karena masa pandemi.
“Setelah merasakan masa-masa pandemi yang begitu mencekam saya begitu ada kegiatan lomba sepeda hias yang diselenggarakan TPQ Muslimat NU Nurus Shibyan  sangat senang bisa mendampingi ananda  ikut lomba sepeda hias walaupun cukup menguras tenaga serta keringat bercucuran berjalan kurang lebih 2 km yang penting ananda seneng,” kata Mafsilatul Ijah pada Emsatunews.co.id.(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Jaga Kondisi Fisik, Lari 12 Menit, Sit Up, Pull Up, Push Up dan Shuttle Run