Iklan

terkini

Khotmil Qur'an Majlis Baitul Hikmah

13/03/2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-03-13T05:49:39Z


EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL - Majlis Baitul Hikmah Dukuh Wanagopa, Desa Kreman Keca1matan Warureja, Kabupaten Tegal menggelar khotmil Qur'an, Sabtu (12/03/2022) bertempat di Mushola Baitul Hikmah Dukuh Wanagopa, Desa Kreman.
 
Majlis Baitul Hikmah berdiri pada Tahun 1930 oleh Mbah H Umar Khasan  berhubung sampun uzur (sepuh) beliau sekarang istirahat diteruskan oleh Ustadz Fahrurozi.

Dalam sambutannya pada acara khotmil Qur'an Ustadz Rozi (nama panggilan sehari-hari) mengatakan, sebagai pengasuh Majlis Baitul Hikmah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada wali santri yang telah menitipkan anak-anaknya.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada wali santri yang telah menitipkan anak-anaknya pada saya untuk  belajar ngaji agar bisa membaca Al-Qur'an  dengan  baik dan bisa mengamalkan isi Al Qur'an paling tidak bisa menjadi anak yang soleh dan Sholehah yang bisa mendoakan kedua orang tuanya  setelah meninggal dunia dan bisa menjaga bacaan Al Qur'an sesuai dengan ilmu Tajwid," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk tahun  2022 pihaknya mengkhatamkan delapan orang santri."Insyaallah mereka semua sudah bisa menguasai ilmu Tajwid," ujar  Rozi.





Sementara itu, Bambang Sugiarto mewakili para wali santri mengucapkan terima kasih kepada ustadz Fahrurozi yang telah mendidik anak-anaknya.

"Kami selaku orang tua tidak bisa membalas apa-apa kecuali hanya doa semoga ustad Fahrurozi di beri kesehatan, kesuksesan, sehingga kegiatan majlis pembacaan Al-Qur'an ini tetap berjalan terus dan langgeng.
Selanjutnya kami selaku orang tua meminta maaf apabila anak anak kami bandel dalam belajar membaca Alquran bersama Ustadz Rozi semoga kelak Allah SWT yang akan membalas kebaikan beliau Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.(Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Khotmil Qur'an Majlis Baitul Hikmah

Terkini Lainnya

Iklan