Iklan

terkini

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Anjangsana Ke Warakawuri dan Anak Anggota Yang Sakit Leukimia

12/03/2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-03-13T04:26:57Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BATANG – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menggelar anjangsana sekaligus memberikan bantuan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada Warakawuri dan memberikan tali asih kepada anak anggota Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang yang menderita penyakit leukimia, Jum'at (11/03/22) kemarin.

Dengan didampingi para pengurus Persit, Ny. Ratih Yan Eka Putra selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang melakukan anjangsana ke Warakawuri dan ke rumah anggota yang anaknya menderita sakit leukimia. 


Diungkapkan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang, bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXIV kepada Warakawuri dan anak anggota yang sakit.   

"Melalui momen HUT Persit KCK ke-76 ini, Kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga guna memelihara hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik supaya tetap utuh," ucapnya.

"Ia juga meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan kami Persit Kodim 0736/Batang.Tidak perlu sungkan minta tolong ke kami, jika suatu saat nanti memerlukan bantuan.  Tolong disampaikan kepada kami, Insyaallah kami siap untuk membantu,” imbuh Ny. Ratih. 

“Dengan adanya sedikit bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat besar dan memberikan dorongan semangat bagi para warakawuri juga diharapkan bantuan sembako dan tali asih ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga dimasa pandemi covid 19 ini ”, harap Ny.Ratih

Ny. Hariyono, salah satu Warakawuri yang dikunjungi Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang, sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana tersebut.   

“Meskipun almarhum suami telah meninggal dunia, namun saya merasa senang karena masih dikunjungi dan diperhatikan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang beserta pengurus.  Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ketua Persit dan juga para pengurus, atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,” ujar Ny. Hariyono sambil berlinang air mata.

Ny. Kukuh anggota Persit dari Koramil 12/Tulis, orang tua dari ananda Earlita Ashifa umur 7 tahun yang terkena sakit leukimia mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV dan para pengurus yang selama ini sudah peduli dan perhatian  kepada  anak kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada anak kami menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan tali asihnya, "ucap Ny. Kukuh".(Didik) 


Sumber : (Pen-0736)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Persit KCK Cabang XXIV Anjangsana Ke Warakawuri dan Anak Anggota Yang Sakit Leukimia

Terkini Lainnya

Iklan