iklan

Iklan

iklan

terkini

Kendaraan Pribadi dan Dinas Anggota Kodim 0713 Brebes Kembali Dicek Subdenpom

22/03/2022, 14:53 WIB Last Updated 2022-03-22T07:53:41Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kendaraan pribadi maupun dinas anggota TNI Kodim 0713 Brebes kembali dilakukan pemeriksaan oleh  Subdenpom IV/1-4 Brebes, Selasa (22/3/2022).

Pasi Intel Kodim Brebes, Kapten Infanteri Suyatno, mengatakan pemeriksaan yang dilakukan baik fisik kendaraan maupun surat-suratnya.

Pengecekan khusus kepada kendaraan dinas dilakukan guna mengetahui kesiapan kendaraan yang digunakan dalam operasional tugas sehari-hari dari para babinsa di wilayah dan staf Makodim.

“Kelayakan penunjang kendaraan bermotor seperti spion, lampu sein, lampu rem, klakson, dan lain-lain juga kita periksa,” katanya.

Dikatakan  Suyatno selain  pengecekan juga sebagai control agar para pemakai motor dinas itu rutin merawat barang inventaris milik negara yang dipakai TNI.

Sementara  Dansubdenpom IV/1-4 Kapten Cpm. Tri Ismaryadi, mengungkapkan pemeriksaan tersebut dalam rangka sosialisasi Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Waspada Wira Keris 2022.

Menurutnya, kelengkapan fisik maupun administrasi kendaraan yang lengkap diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat umum agar ikut tertib berlalu-lintas.

Untuk kelengkapan administrasi yang diperiksa mulai dari STNK, SIM dinas maupun umum, KTA, KTP, dan juga pajak kendaraan. (aan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kendaraan Pribadi dan Dinas Anggota Kodim 0713 Brebes Kembali Dicek Subdenpom

Terkini Lainnya

Iklan