iklan

Iklan

iklan

terkini

Kejar Capaian Vaksinasi Dosis Dua Personil Sat Samapta Polres Brebes Bantu Dampingi Petugas Nakes di Wilayah Losari

24/03/2022, 14:51 WIB Last Updated 2022-03-24T12:53:21Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  -  Jajaran anggota Sat Samapta Polres Brebes dampingi Petugas nakes guna  melaksanakan vaksinasi secara  door to door jemput bola warga di wilayah Kecamatan Losari Kabupaten Brebes dengan vaksin dosis 1, 2 dan dosis lanjutan booster dengan sassran ke masyarakat umum, lansia dan remaja.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini personil Polres Brebes juga mengawal serta mendampingi petugas nakes dalam akselerasi percepatan vaksinasi kepada masyarakat yang sulit dijangkau maupun jauh dari lokasi gerai vaksinasi Covid 19 yang bertempat di Kantor desa maupun kantor Pemerintah Kecamatan di Wilayah Losari.

Ssmentara percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten brebes khususnya di wilayah Kecamatan Losari, dalam percepatan vaksinasi beberapa personil Polres Brebes di terjunkan di wilayah guna membantu petugas nakes dalam melancarkan maupun mensuksekan program capaian vaksinasi target dosis 2 untuk masyarakat lansia maupun remaja  guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich mengatakan, vaksinasi secara  door to door hari ini dapat pengamanan dari Personil Sat Samapta Polres Brebes serta Anggota Polsek Losari dalam mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat, vaksinasi jemput bola ini guna membantu kepada masyarakat yang jauh dari layanan vaksinasi maupun masyarakat yang sudah lansia.

Dikatakan Umi vaksinasi ini dapat layanan dari PKD kecamatan losari dengan di bantu petugas vaksinator UPT Puskesmas Kecipir, Puskesmas Bojongsari, serta Puskesmas Losari yang di dampingi petugas gabungan dari personil Polres Brebes dan anggota Polsek Losari guna ciptakan situasi kamtibmas.

Menurut Umi  giat vaksinasi jemput bola ini salah satu program pemerintah dalam percepatan capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Brebes khususnya wilayah Kecamatan Losari untuk masyarakat guna mencegah penularan penyebaran virus Covid  19 serta meningkatkan kekebalan tubuh. tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejar Capaian Vaksinasi Dosis Dua Personil Sat Samapta Polres Brebes Bantu Dampingi Petugas Nakes di Wilayah Losari

Terkini Lainnya

Iklan